Breaking News

Ketum Alnusa Tomson Manurung Serahkan Kaos Ganjar Pranowo untuk Sekretariat Alpha1 17

js.onenews.co.id - Tomson Manurung Ketua Umum Alnusa (Aliansi Nusantara Bersatu) for Ganjar Pranowo pada kesempatan Jumat (14/7/2023) Pukul 15.00 WIB datang bersilaturahmi ke Sekretariat Alpha1 17 Jl. H. Agus Salim No. 117 Menteng, Jakarta Pusat. 

Penyerahan kaos tersebut diterima langsung oleh Maraz Karazan selaku Kepala Bidang Kesekretariatan Sekber Alpha1 17.

Maraz Karazan mengucapkan selamat datang dan terima Kasih  kepada Ketua Umum Alnusa, Tomson Manurung, "Terima kasih kepada Bapak Tomson Manurung atas silaturahminya kiranya senantiasa memberikan inspirasi kepada pencinta dan pendukung Ganjar Pranowo memenangkan dalam Pilpres 2024 mendatang," ujarnya. 

Dengan senyum sambil menjabat erat salam soliditas antara Tomson dan Maraz semakin saling dukung-mendukung dalam perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. 

Tomson Manurung dalam kesempatan tersebut senantiasa mensosialisasikan Ganjar Pranowo untuk diusung sebagai Presiden RI Ke 8 dalam kontestasi Pilpres yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

Sabtu (15/7/2023) Tomson Manurung  juga akan Road Show ke Kota dan Kabupaten Malang Raya, Jawa Timur dalam rangka Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Capres Ganjar Pranowo yang diusung PDIP Perjuangan. 

Harapan Tomson Manurung dengan silaturahminya ke Alpha1 17, "Kiranya dengan silaturahmi ini akan memberikan spirit kepada semua pendukung Ganjar Pranowo termasuk Sekber Alpha1 17. Kita menangkan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI 2024-2029," ujarnya. 

Reporter: Johan Sopaheluwakan
© Copyright 2022 - JS ONE NEWS