Breaking News

Ex Pengurus Partai Cendana (BERKARYA) Dukung Anies

js.onenews.co.id - Jakarta - Tahun politik sudah di depan mata, saatnya bangsa Indonesia menentukan pemimpin untuk arah masa depan Nusantara.

Simpul relawan para calon pemimpin bermunculan, sama halnya yg dilakukan oleh ex pengurus partai berkarya  berkumpul dan membentuk barisan relawan Anies salah satu calon presiden.

Besutan mantan Ketua DPD Partai Berkarya Jakarta Timur,  Dwi Yanto sebagai penggagas sekaligus ketua relawan Anies yang diberi nama KARYA Nusantara (KAmi RelawannYa Anies) Nusantara.

KARYA Nusantara yang dikomandoi Dwi Yanto ini mendapatkan respon positif dari berbagai macam elemen masyarakat dari mulai para pengusaha sampai para pedagang UMKM.

KARYA merupakan wadah simpatisan Anies Se-nusantara, awal berdirinya dari beberapa pengurus ex partai berkarya yang ada di wilayah jakarta timur lalu merebak dibeberapa wilayah Indonesia.

Sampai saat ini KARYA sudah ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatra Barat, Banten, Lampung, dan di beberapa kabupaten/kota lainnya. 

Seluruh Relawan KARYA berkomitmen akan bertekad mengajak dan mensosilisasikan dari sabang sampai marauke khususnya yang memiliki  KARYA KARYA untuk perubahan Nusantara,

Dwi Yanto menerangkan bahwa dibentuknya KARYA ini bagian dari cita-cita dalam memajukan Nusantara dengan berjuang dan bertekad menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia periode 2024 - 2029, agar cita cita tersebut bisa terwujud.

KARYA anak bangsa untuk NUSANTARA,
Semangat KARYAnya,
Semangat Relawannya,
Bang Anies Presidennya,
Yes..yes ...yes ... (Yel-yel KARYA) tutup Dwi Yanto sambil melempar senyum. 

Reporter: Djuli Asnawi
© Copyright 2022 - JS ONE NEWS