Breaking News

Giat Abang Cepat Adakan Pasar UMKM dan Senam Bersama, Cara Tingkatkan Pendapatan PBB


js.onenews.co.id - Kota Bekasi, Jawa Barat - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Batar Gebang Kota Bekasi, memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan pelayanan nya Minggu (16/7/2023) yang mengadakan acara Bazar UMKM, dan acara Senam Pagi Bersama di lapangan RW 04.

Usep Sudharma Wijaya selaku Kasipem Kelurahan Ciketing Udik mengatakan, "Giat Abang Cepat ini, mudah-mudahan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat," ujarnya.

 Tak lupa didukung oleh beberapa sponsor, di antaranya Kantor Pos Indonesia, Toyota Cabang Xibubur, UBM, Biskuit Kokita.

Ketua RW 04 Sarin Sunardi mengatakan pada media dan berharap kepada masyarakat ke depan, setelah acara ini memang bertujuan untuk menaikkan rating PBB khususnya di Kelurahan Ciketing Udik untuk pembayaran PBB. 

"Saya selaku Ketua RW mendengar laporan dari pihak kelurahan bahwa kita tertinggal jauh dengan kelurahan lain makanya program ini tujuannya untuk yang menaikkan rating PBB," ungkapnya. 

Turut mendukung dan menghadiri acara ini Camat Kecamatan Bantar Gebang, pamong RW se Kelurahan Cketing Udik, Kasipem Usep Darma Wijaya, Ketua RT se RE 04, Linmas se kelurahan Ciketing, Katar Unit RW 04, beserta warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Ciketing Udik.

Reporter: Johan / Rayyan
© Copyright 2022 - JS ONE NEWS